Gulir ke bawah!
Keamanan

Kapolri Apresiasi May Day Berjalan Aman dan Tertib

5502
×

Kapolri Apresiasi May Day Berjalan Aman dan Tertib

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mencatat setidaknya ada 71 titik aksi peringatan Hari Buruh di seluruh Indonesia. Kapolri memastikan kegiatan May Day berjalan dengan lancar sampai saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Kapolri saat memantau pengamanan aksi peringatan hari buruh internasional atau May Day di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Silakan gulirkan ke bawah

“Alhamdulilah, dari hasil pemantauan yang kita ikuti, hari ini ada kurang lebih 71 titik (peringatan May Day) yang diikuti oleh kurang lebih 121 elemen dan puluhan ribu buruh yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Kapolri mengatakan, aksi buruh hari ini salah satunya berlangsung di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan.

Dia menyampaikan apresiasi kepada para buruh yang telah menjaga ketertiban dan keamanan sehingga perayaan May Day berjalan lancar.

“Saya terima kasih bahwa dari rangkaian kegiatan teman-teman serikat buruh yang kita ikuti dari tadi pagi sampai hari ini semua berjalan dengan lancar, dengan aman, dengan tertib,” tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih ke rekan-rekan buruh, karena apapun beliau semua rekan-rekan buruh adalah motor penggerak pembangunan,” imbuhnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.