Gulir ke bawah!
Nasional

ICMI Harap Prabowo-Gibran Bisa Menyatukan Semua Elemen Usai Pemilu

8908
×

ICMI Harap Prabowo-Gibran Bisa Menyatukan Semua Elemen Usai Pemilu

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran (Koma.id)

Koma.id – Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diharapkan dapat kembali menyatukan segenap elemen bangsa pasca-kontestasi Pemilu 2024.

Harapan itu disampaikan Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Arif Satria di sela-sela acara Halal Bihalal ICMI yang digelar di Auditoriam Kementerian Pertanian, Rabu (1/5/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

“ICMI sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto dan juga Pak Wakil Presiden terpilih Pak Gibran Rakabuming Raka. Mudah-mudahan mereka bisa kembali menyatukan bangsa kita untuk bersama-sama mengisi dengan langkah-langkah konstruktif untuk membangun bangsa kita,” ujarnya.

Ia kemudian berharap pemerintahan Prabowo-Gibran dapat menerjemahkan konsep masyarakat adil dan makmur dalam kebijakan yang berorientasi kepada kepentingan rakyat.

“Kami tentu berharap bahwa konsepsi masyarakat adil dan makmur, prinsip kemakmuran dan keadilan ini benar-benar harus bisa diterjemahkan dalam berbagai policy,” tambahnya.

Diketahui, ICMI menggelar Halal Bihalal dengan tema “Kuatkan shilaturahmi, Teguhkan Iman dan Taqwa untuk wujudkan persatuan bangsa”.

Acara ini nampak turut dihadiri oleh sejumlah tokoh di antaranya Mantan Ketua Umum ICMI Jimly Assidiqie, Ketua DPP PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah hingga Amien Rais.

 

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.