Gulir ke bawah!
Politik

Tak Percaya Hak Angket, Fahri Hamzah Bilang Partai Politik Tak Mungkin Bongkar Aib Sendiri

131
×

Tak Percaya Hak Angket, Fahri Hamzah Bilang Partai Politik Tak Mungkin Bongkar Aib Sendiri

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Fahri Hamzah meyakini angket tak percaya akan berjalan mulus karena beberapa alasan.

Salah satu alasannya yakni partai politik tak akan mungkin membongkar permasalahannya sendiri dalam angket. Partai, kata dia, satu bagian dari masalah itu sendiri.

Silakan gulirkan ke bawah

“Yang saya juga gak percaya mereka mau meneruskan ini pertama mereka punya masalah, mereka bagian dari masalah, mereka itu bukan solusi, mereka bagian dari masalah,” kata Fahri dikutip Koma.id dari kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored, Sabtu (23/3/2024).

“Dan Mereka merupakan bagian dari masalah mereka gak mau membongkar dirinya sendiri,” tambah Fahri.

Eks politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mensinyalir hak akan memiliki motif politik untuk meingkatkan posisi tawar di pemerintahan yang akan datang.

“Bagaimana mau membuat angket sementara merak bagaian dari masalah? Menurut saya dua aja target angket ini, pertama untuk menghibur hati yang masih luka, kedua untuk menyusun bargining kepada pemerintahan yang baru terkait komposisi kabinet, cuma itu kok sebenarnya. Jadi saya enggak liat (motif) yang lain,” ungkap dia.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.