Gulir ke bawah!
Politik

Hatta Rajasa Dorong Zulkifli Hasan Nyapres

9162
×

Hatta Rajasa Dorong Zulkifli Hasan Nyapres

Sebarkan artikel ini
PAN
Eks Ketum DPP PAN, Hatta Rajasa memberikan sambutan di acara Silaturrahmi Akbatr dan Pembelakan Bacaleg DPR RI Partai Amanat Nasional pada hari Minggu 5 Juni 2022.

KOMA.ID – Mantan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa medorong agar Zulkifli Hasan maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

“Ketua Umum harus optimis mencalonkan diri sebagai Presiden,” kata Hatta Rajasa dalam Silahturahmi Akbar dan Pembekalan Bacaleg DPR RI Partai Amanat Nasional pada hari Minggu (5/6).

Silakan gulirkan ke bawah

Ia pun mengajak semua pengurus di semua level, baik DPP hingga DPW harus bekerja secara maksimal untuk memastikan Ketua Umum mereka itu dipilih untuk menjadi Presiden oleh masyarakat.

“Pulang dari sini nanti para DPW harus bekerja keras,” ujarnya.

Kemudian, Hatta Rajasa juga menilai bahwa PAN adalah partai yang banyak dilirik oleh kaum milenial. Sehingga ia yakin para generasi muda saat ini banyak yang akan mendukung PAN, termasuk calon presiden yang mereka usung.

“PAN mulai dilirik oleh kaum milenial, jangan remehkan suara milenial,” terangnya.

Lebih lanjut, Hatta Rajasa mengingatkan bahwa mesin politik saat ini sudah harus dihidupkan. Jika kekuatan PAN dimaksimalkan, ia yakin partai berlambang bintang kejora itu bakal meraih 60 persen suara rakyat.

“Tidak ada waktu lagi kita untuk bersantai santai. Saya sangat meyakini dengan kerja keras Ketua Umum. Semua Jajaran dan seluruh caleg yang ada, PAN akan meraih suara 60 % ke atas,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.