Gulir ke bawah!
Nasional

Kasus Pembunuhan Eky & Vina Cirebon Bukan 3 DPO, Polisi : Hanya Pegi Setiawan

4978
×

Kasus Pembunuhan Eky & Vina Cirebon Bukan 3 DPO, Polisi : Hanya Pegi Setiawan

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Jumlah Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait pembunuhan Vina dan Eky Cirebon dipastikan hanya 1 orang, yakni Pegi Setiawan (PS) alias Perong alias Robi Irawan, bukan 3 orang seperti kabar yang beredar selama ini.

Kepastian itu disampaikan Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan, saat menampilkan dan membeberkan peran tersangka Pegi yang sempat buron sejak 2016 lalu.

Silakan gulirkan ke bawah

“Perlu saya tegaskan, jumlah tersangka bukan 11, tapi 9. Sehingga DPO hanya 1,” kata Kombes Surawan, kepada wartawan, di Bandung, Minggu (26/5).

Karena, sambung dia, selama ini para tersangka yang sudah menjadi narapidana memberikan keterangan berbeda-beda, ada yang menyebutkan 3 orang, tapi namanya berbeda, ada juga yang menerangkan DPO hanya 1.

“Setelah kami lakukan penyidikan mendalam, ternyata 2 nama yang disebutkan selama ini hanya asal-asalan. Jadi tidak ada tersangka lain. Tapi bila di kemudian hari muncul tersangka lagi, ya kami akan periksa,” tambah Surawan lagi.

Tetapi, sejauh ini kata dia, berdasar fakta penyidikan, jumlah DPO hanya satu orang, yakni Pegi, yang saat ini sudah ditangkap.

“Ya itu sudah kami dalami, ternyata yang atas nama Dani dan Ade itu tidak ada. Yang benar DPO hanya satu, atas nama PS ini,” pungkas Surawan.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.