Gulir ke bawah!
Berita

World Water Forum Bali, Momentum Penting Keberlangsungan Air Bersih

6812
×

World Water Forum Bali, Momentum Penting Keberlangsungan Air Bersih

Sebarkan artikel ini

Koma.id- Indonesia mencatat sejarah sebagai negara Asia Tenggara pertama yang menjadi tuan rumah World Water Forum 2024. Acara internasional yang dihadiri oleh berbagai negara di dunia ini menarik perhatian banyak pihak, khususnya para pakar air.

Pakar air sekaligus Ketua Green Campus Universitas Andalas, Sumatera Barat, Ansiha Nur, menyatakan bahwa World Water Forum yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 18 hingga 25 Mei 2024 merupakan momentum penting bagi dunia dalam upaya memperbaiki dan menjamin keberlangsungan air bersih.

Silakan gulirkan ke bawah

Sementara itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali telah memastikan kesiapan sejumlah infrastruktur menjelang gelaran World Water Forum ke-10. Pemprov Bali melaporkan bahwa Jalan Nasional maupun Jalan Tol di Bali berada dalam kondisi prima menjelang acara tersebut. Respons positif juga datang dari masyarakat Bali yang menyambut agenda ini dengan antusias.

World Water Forum 2024 diharapkan akan menjadi panggung bagi berbagai negara untuk bersama-sama menyoroti isu-isu terkait air bersih dan menghasilkan solusi yang dapat diterapkan secara global.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.