Gulir ke bawah!
BeritaPolitik

Wacana Presidential Club Prabowo Dapat Dukungan Luas

10873
×

Wacana Presidential Club Prabowo Dapat Dukungan Luas

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto
Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Koma.id – Wacana pembentukan Presidential Club yang diinisiasi oleh Presiden terpilih dalam Pilpres 2024, Prabowo Subianto, telah mendapatkan respons positif dari berbagai pihak. Langkah ini dinilai sebagai terobosan yang mengarah pada proses rekonsiliasi kerakyatan dan kebangsaan.

Direktur Eksekutif Sentral Politika, Subiran Paridamos, menyatakan bahwa gagasan Presidential Club yang digagas oleh Prabowo menunjukkan niat luhur sebagai seorang negarawan dan patriot.

Silakan gulirkan ke bawah

Jika terwujud, hal tersebut akan menjadikan Prabowo sebagai satu-satunya presiden yang mampu menyatukan empat mantan presiden untuk duduk bersama dalam satu meja, dengan tujuan utama mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK). Menurutnya, forum semacam itu dapat memberikan kontribusi yang signifikan dengan memberikan saran yang sesuai dengan kebutuhan dan konteks zaman.

Wacana Presidential Club ini telah memicu diskusi luas di tengah masyarakat dan dinilai sebagai langkah positif dalam memperkuat kerjasama antar-pemimpin bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang kompleks.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.