Gulir ke bawah!
Nasional

Kapolri Serahkan Bantuan 25 Ribu Paket Sembako ke DPP Persatuan Umat Islam

131
×

Kapolri Serahkan Bantuan 25 Ribu Paket Sembako ke DPP Persatuan Umat Islam

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan paket sembako ke DPP Persatuan Umat Islam (PUI). Bantuan sembako yang diberikan sekitar 25 ribu paket.

“Hari ini kita kembali bersilaturahmi dengan keluarga besar PUI dalam mensyukuri bulan suci Ramadan, tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan dan saya kira kita memiliki program yang panjang dengan PUI dan hari ini kita bersama-sama menyalurkan bantuan paket Ramadan dalam bentuk semacam paket sembako,” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan di DPP PUI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Sigit mengatakan banyak program yang telah dibahas bersama PUI. Dia berharap program yang sudah dicanangkan bersama PUI untuk membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) dapat terwujud.

“Tentunya banyak hal lain yang sudah kami bicarakan dengan Ketua Umum PUI yang jelas kami ingin dorong agar program-program yang sudah dicanangkan oleh PUI bagian dari ormas yang terus membangun kualitas SDM untuk mewujudkan visi Indonesia emas 2045 tentunya bisa terwujud,” ujarnya.

Dia juga berharap PUI dapat menjalankan mudik lebaran dengan aman dan lancar. Dia berharap sukacita lebaran dapat dirasakan bersama keluarga di kampung halaman.

“Sebentar lagi kita akan masuk kepada fenomena mudik dan tentunya kita mengharapkan seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa aman, lancar di jalan dan bertemu keluarga besarnya masing-masing dengan selamat dan tentunya membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga besar,” ujarnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.