Gulir ke bawah!
Nasional

Gelar Silaturahmi Nasional Sambut Ramadhan, Rampai Nusantara : Momentum Merawat Persatuan dan Kedamaian Pasca Pemilu

393
×

Gelar Silaturahmi Nasional Sambut Ramadhan, Rampai Nusantara : Momentum Merawat Persatuan dan Kedamaian Pasca Pemilu

Sebarkan artikel ini

Koma.id, Jakarta – Rampai Nusantara menggelar silaturahmi menjelang bulan Ramadhan, kegiatan yang bertajuk silaturahmi nusantara tersebut mengundang jajaran pengurus nasional RN dan sejumlah aktivis 98 serta dari kelompok politik lainnya.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menyampaikan bulan suci ramadhan menjadi momentum untuk kembali merekatkan persaudaraan seluruh anak bangsa setelah gelaran pemilu 2024.

Silakan gulirkan ke bawah

“Rampai Nusantara menggelar silaturahmi nusantara menyambut bulan Ramadhan, mengundang juga simpul aktivis 98 dari berbagai kelompok dan juga tokoh masyarakat lainnya yang mungkin kemaren pada pemilu 2024 memiliki pilihan dan garis perjuangan yang berbeda, maka pada bulan suci ini menjadi momentum untuk kembali merekatkan persaudaraan dan pertemanan,sudahlah mari kita bersatu kembali demi bangsa dan negara,” ujar Mardiansyah Semar.

Semar menilai pesta demokrasi telah berjalan dengan baik dan sudah diketahui hasilnya meski proses rekapitulasi masih menunggu hingga tingkat provinsi dan nasional namun pada tingkat kabupaten kota telah selesaikan.

“Kami menilai pemilu sudah selesai berjalan dengan baik, hasilnya sebagian besar karena telah dilakukan rekapitulasi hingga tingkat kota juga telah diketahui, saatnya kembali untuk menata rencana dan mengawal pembangunan bangsa kedepan yang harus dilakukan secara bersama,” tambah Semar.

Menurut Semar kegiatan menjelang ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Rampai Nusantara, turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPKS) Hasto Atmojo Suroyo dan beberapa tokoh politik lainnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.