Gulir ke bawah!
Nasional

Poster Budi Djiwandono – Kaesang Beredar, Ini Kata Gerindra

5240
×

Poster Budi Djiwandono – Kaesang Beredar, Ini Kata Gerindra

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengunggah poster Waketum Gerindra Budi Djiwandono dan Ketum PSI Kaesang Pangarep bersandingan dengan tulisan ‘For Jakarta 2024’. Waketum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan poster itu muncul karena aspirasi masyarakat.

“Terkait poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampaian adanya aspirasi masyarakat kepada kami,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Kamis (30/5/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Meski begitu, Habiburokhman mengatakan keputusan resmi mengenai duet itu akan diumumkan oleh Dasco. Hal itu nantinya berdasarkan keputusan Prabowo Subianto selaku Ketum Partai Gerindra.

“Adapun keputusan resmi nanti akan diumumkan Pak Dasco berdasarkan putusan Pak Prabowo pada saatnya,” ucapnya.

Habiburokhman mengatakan bahwa banyak sekali masyarakat Jakarta yang ingin Budi Djiwandono menjadi Gubernur Jakarta. Hal itu karena Budi Djiwandono dinilai sebagai sosok muda yang rendah hati.

“Memang benar banyak sekali aspirasi masyarakat Jakarta, terutama masyarakat dari Jakarta Timur, daerah pemilihan saya, yang ingin mencalonkan Mas Budi Djiwandono sebagai Gubernur Jakarta periode mendatang,” tuturnya.

Diketahui, poster itu diunggah di akun Instagram Dasco pada Rabu (29/5). Dalam poster itu terpasang gambar Budi dan Kaesang dengan latar belakang Monumen Nasional.

Di bawah foto tersebut tertulis Budi sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dan Kaesang sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ada juga tulisan ‘for presiden 2024’ di atas foto keduanya dalam poster tersebut.

“Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco dalam keterangan unggahan tersebut. Meski demikian, Dasco belum menjelaskan apakah Gerindra resmi menduetkan keduanya untuk Pilgub Jakarta.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.