Gulir ke bawah!
Nasional

Polri : Jangan Sampai Kami dan Kejagung Diadu Domba

3799
×

Polri : Jangan Sampai Kami dan Kejagung Diadu Domba

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Polri menegaskan tidak ada masalah antara Kepolisian dan Kejaksaan terkait penguntitan Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah. Polri menegaskan jangan sampai ada pihak yang mengadu domba.

“Ketika tak ada permasalahan dan pemimpin sudah menyampaikan tak ada masalah, kenapa kita permasalahkan hal tersebut. Ada fokus-fokus yang lebih besar yang perlu kita kerjakan dan saling support. Kejagung dan Kepolisian akan selalu bersinergi dan kerja sama mengingat bahwa kita terikat dalam aparat penegak hukum yang harus sama-sama berkonsentrasi untuk menegakkan hukum di negara ini,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho dalam jumpa pers, di Mabes Polri, Kamis (30/5/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

“Sehingga jangan sampai bahwa kalau kita diadu domba antara Kejagung dan Kepolisian, nantinya malah tepuk tangan para penjahat dan para koruptor ke depanlah yang akan menjadi hiasan-hiasan di luar sana,” sambungnya.

Sandi mengatakan, baik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo maupun Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin sudah menyampaikan tidak ada permasalahan. Sandi mengajak untuk terus bekerja sama meningkatkan kinerja masing-masing lembaga.

“Ketika Senin sudah ketemu para pimpinan dan sudah ngobrol bersama beliau-beliaunya sudah menyampaikan dari versi masing-masing dan menyampaikan tak ada masalah, berarti diksi yang dipilih tadi yang disampaikan saat ini berkembang di media sosial itu harusnya kembali ke diksi yang dipakai pimpinan, karena pimpinan menyampaikan tak ada masalah,” kata Sandi.

“Berarti antara Jaksa dan Polisi baik-baik saja. Jadi misalnya itu diperpanjang kita curiga berati ada pihak tertentu yang memang mengadu domba Kejaksaan dan Kepolisian, karena baik-baik saja tidak perlu diadu domba,” lanjut dia.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.