Gulir ke bawah!
Nasional

Sambut Pilkada Serentak 2024, Ketua Laskar Pemuda Adat Dayak Gandeng Masyarakat Kaltim Jaga Kondusifitas

2227
×

Sambut Pilkada Serentak 2024, Ketua Laskar Pemuda Adat Dayak Gandeng Masyarakat Kaltim Jaga Kondusifitas

Sebarkan artikel ini

Koma.id, Kaltim – Ketua Laskar Pemuda Adat Dayak mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk secara aktif menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan diadakan pada tahun 2024. Ajakan ini diutarakan dengan harapan besar bahwa segenap warga dapat berperan serta dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk selama proses pemilihan berlangsung.

Tujuan utama dari ajakan ini adalah agar pilkada serentak tersebut dapat berlangsung dengan tenang dan tertib, tanpa adanya gangguan atau kericuhan yang dapat merugikan masyarakat secara keseluruhan. Ketua Laskar Pemuda Adat Dayak menekankan pentingnya peran serta aktif warga dalam bekerja sama menjaga ketertiban dan keamanan, serta saling bahu-membahu menciptakan suasana yang kondusif untuk pemilihan yang demokratis dan inklusif.

Silakan gulirkan ke bawah

Beliau menggarisbawahi bahwa dukungan dan kontribusi dari setiap individu dalam masyarakat Kalimantan Timur sangatlah penting demi tercapainya situasi yang kondusif tersebut. Ketua Laskar Pemuda Adat Dayak mengajak semua pihak untuk serius dan tulus dalam menjaga keamanan dan ketertiban, karena hanya dengan demikianlah pilkada serentak 2024 dapat benar-benar berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan harapan seluruh masyarakat.

“Mengajak masyarakat KALTIM untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada serentak tahun 2024,” tegasnya.

Dengan kesadaran akan pentingnya peran kolektif dan kerjasama seluruh elemen masyarakat, Ketua Laskar Pemuda Adat Dayak optimis bahwa pilkada serentak 2024 di Kalimantan Timur bisa menjadi contoh pelaksanaan demokrasi yang damai dan sejuk.

“Serta mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan harmonisasi yang kuat di tengah keberagaman masyarakat Kalimantan Timur.” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.