Gulir ke bawah!
Nasional

Prabowo Disebut Menang Karena Bansos, Zulhas: Keliru!

3275
×

Prabowo Disebut Menang Karena Bansos, Zulhas: Keliru!

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas membantah anggapan Prabowo Subianto menang menjadi presiden terpilih RI karena menebar bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

“Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, keliru,” kata Zulhas dalam acara Bimtek dan Rakornas Pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Silakan gulirkan ke bawah

Ia menyampaikan Prabowo terpilih menjadi presiden karena dicintai masyarakat.

Pasalnya, banyak masyarakat miskin yang menaruh harapan kepada eks Danjen Kopassus tersebut.

“Pak Prabowo dicintai masyarakat karena Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang kelaparan, rakyat yang tidak mampu dengan makan siang gratis,” katanya.

Zulhas pun mengingatkan bahwa Prabowo dan PAN memiliki hubungan yang panjang.

Bahkan, keduanya juga memiliki visi yang sama sejak dahulu.

“Antara PAN, Gerindra dan Pak Prabowo bukan hanya satu bantal satu kasur, tetapi juga satu mimpi. Yaitu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi, maju modern, dimana rakyatnya memiliki hidup yang sejahtera, aman, nyaman, dan bahagia,” pungkasnya.

Dalam acara itu, hadir Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih RI. Dia datang hanya didampingi ajudannya.

Sementara itu, ada pula Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, dan Waketum PAN Viva Yoga Mauladi

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.