Gulir ke bawah!
Tak Berkategori

World Water Forum ke-10 di Bali, Peluang Raih Kesepakatan Bernilai Triliunan

5502
×

World Water Forum ke-10 di Bali, Peluang Raih Kesepakatan Bernilai Triliunan

Sebarkan artikel ini

Koma.id- Menghadapi momentum penting dalam bidang air, Indonesia bersiap menyelenggarakan acara terbesar di dunia, World Water Forum ke-10, yang dijadwalkan berlangsung dari 18 hingga 25 Mei 2024 di Bali. Dalam upaya menegaskan peran strategisnya, negara kepulauan ini bertekad untuk tidak hanya menjadi tuan rumah sukses, tetapi juga meraih kesepakatan yang bernilai triliunan rupiah.

Staf Ahli Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Firdaus Ali, dengan tegas menyatakan bahwa Indonesia tidak sekadar menggelar acara, melainkan juga mendorong implementasi hasil-hasil forum ke dalam proyek nyata di lapangan. Kerja sama bilateral dan multilateral yang diproyeksikan akan menghasilkan dampak yang signifikan, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun pemeliharaan sumber daya air.

Silakan gulirkan ke bawah

Pemerintah Indonesia telah menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin dalam isu air global. Dengan mengacu pada World Water Forum ke-10, negara ini memperkuat posisinya sebagai penggerak utama dalam upaya menjaga ketersediaan air bersih bagi masyarakat dunia.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.