Gulir ke bawah!
Ragam

Andi Arief Butuh Donor Hati, Saat Ini Dirawat di RS NUH Singapura

3799
×

Andi Arief Butuh Donor Hati, Saat Ini Dirawat di RS NUH Singapura

Sebarkan artikel ini
Andi Arief
Ketua Bappilu Demokrat, Andi Arief.

KOMA.ID, JAKARTA – Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon menyampaikan kabar kurang sedap. Pasalnya, ia mengabarkan bahwa Andi Arief saat ini sedang mengidap penyakit yang cukup serius, yakni kanker hati.

“Teman-teman semua, bang Andi Arief lagi sakit. Sakitnya mirip yang dialami pak Dahlan Iskan, Cak Nur dulu dll,” kata Jansen dalam keterangannya, Selasa (7/5).

Silakan gulirkan ke bawah

Untuk kebutuhan medisnya, saat ini Ketua Bappilu Demokrat tersebut tengah mencari donor hati untuk dilakukan proses transplantasi.

“Beliau butuh donor hati untuk transplan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, kabar terbuka ini disampaikan dengan harapan agar ada pendonor yang mau mendonorkan hati untuk sahabatnya itu.

“Semoga donornya segera dapat dan proses pemulihannya lancar,” sambungnya.

Jansen mengajak semua pihak untuk bisa bersama-sama mendoakan kesembuhan Andi Arief yang saat ini tengah menjalani perawatan medis di National University Hospital – NUH, Singapura.

“Mari kita doakan diberi kesehatan kembali untuk bang AA, pejuang demokrasi kita,” pungkasnya.

Kabar kondisi kesehatan Andi Arief ini diketahui dari postingannya di X Land. Pasalnya, ia mengunggah sebuah foto di Rumah Sakit NUH Singapura untuk Transplantasi Organ (National University Centre for Organ Transplantation (NUCOT).

“Tidak semua hal dalam hidup ini bisa bisa kita kontrol dan raih, pada akhirnya kita harus menerima kenyataan,” tulis Andi Arif dalam postingannya di akun Twitter/X @Andiarief__.

Lantas, ia pun memohon doa agar ada pendonor hati yang ditemukan untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker hatinya saat ini.

“Mohon doa, agar segera dapat pendonor hati,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.