Gulir ke bawah!
Keamanan

Gus Iqdam Klarifikasi Ucapan “Palestina Aman” Konteksnya Terkait Masjidil Aqsa

262
×

Gus Iqdam Klarifikasi Ucapan “Palestina Aman” Konteksnya Terkait Masjidil Aqsa

Sebarkan artikel ini

Koma.id- Muhammad Iqdam Kholid, yang akrab disapa Gus Iqdam, akhirnya memberikan klarifikasi melalui video terkait kontroversi ucapan “Palestina aman”. Dalam upaya menghindari kegaduhan lebih lanjut, Gus Iqdam berusaha menjelaskan makna sebenarnya dari pernyataannya.

Dalam klarifikasi tersebut, Gus Iqdam menyatakan bahwa ia sadar akan konflik antara Palestina dan Israel, dengan yakin bahwa banyak korban jiwa telah jatuh akibatnya. Namun, ia menegaskan bahwa ucapan “Palestina aman” hanya berlaku dalam konteks situasi di sekitar Masjidil Aqsa, bukan sampai ke Jalur Gaza.

Silakan gulirkan ke bawah

Klarifikasi Gus Iqdam disampaikan melalui sebuah video live di platform TikTok yang direkam oleh beberapa netizen. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa warga Indonesia tidak menjadi korban hoaks yang menyebabkan ketakutan dan menghambat niat mereka untuk mengunjungi Masjidil Aqsa karena dianggap berbahaya.

Gus Iqdam berupaya memberikan penjelasan yang jelas dan memastikan bahwa masyarakat memahami konteks sebenarnya dari ucapan tersebut, sehingga dapat mengambil keputusan dengan bijak dan tanpa disertai ketakutan yang tidak perlu.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.