Gulir ke bawah!
Nasional

Sukses Ringkus Pelaku Pengeroyokan di Sukolilo Pati, Senkom Mitra Polri Boyolali Apresiasi Kepolisian

6812
×

Sukses Ringkus Pelaku Pengeroyokan di Sukolilo Pati, Senkom Mitra Polri Boyolali Apresiasi Kepolisian

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali, H. Suhardiyanto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran kepolisian atas keberhasilan mereka dalam menangkap pelaku pengeroyokan terhadap pemilik rental mobil berinisial BS di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah.

Dalam pernyataannya, H. Suhardiyanto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolri, Kapolda Jateng, Kapolresta Pati, serta seluruh tim terkait yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan kasus ini.

Silakan gulirkan ke bawah

“Kami dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali mengucapkan selamat dan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jateng, Bapak Kapolresta Pati, dan seluruh tim yang telah berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan ini,” ujarnya.

Kasus pengeroyokan ini menarik perhatian publik karena melibatkan tindakan kriminal yang kejam. Pelaku awalnya menyewa mobil dari BS, namun tidak mengembalikan mobil tersebut. Saat korban berhasil melacak keberadaan mobilnya, pelaku justru melakukan pengeroyokan terhadap BS dan temannya. Akibat kekerasan tersebut, BS meninggal dunia.

H. Suhardiyanto menegaskan pentingnya penegakan hukum yang tegas dan adil dalam kasus ini. “Negara kita adalah negara hukum, sehingga semua pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan harus ditindak dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Kami berharap hukum dapat berjalan secara adil dan transparan,” katanya.

Komitmen Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali untuk terus mendukung kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Keberhasilan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum, masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan aparat keamanan dan tidak ragu melaporkan setiap tindakan kriminal yang terjadi di lingkungan mereka. Dalam suasana yang penuh keprihatinan, dukungan dari masyarakat dan organisasi seperti Senkom Mitra Polri sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib.

Demikian, Penangkapan pelaku pengeroyokan ini menjadi bukti nyata kerja keras dan dedikasi aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, kejadian serupa dapat diminimalisir di masa mendatang.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.