Gulir ke bawah!
Politik

Megawati Cermati Berbagai Persoalan Bangsa Termasuk Usulan Presidential Club

4847
×

Megawati Cermati Berbagai Persoalan Bangsa Termasuk Usulan Presidential Club

Sebarkan artikel ini
megawati
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Koma.id – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan Megawati Soekarnoputri terus mencermati berbagai persoalan bangsa termasuk upaya Presiden terpilih Prabowo Subianto berencana membuat klub presiden yang berisi presiden-presiden yang pernah menjabat di Indonesia.

“Ya Ibu Megawati Soekarnoputri selalu mencermati dinamika kehidupan politik nasional. Beliau aktif berdiskusi membahas berbagai persoalan bangsa dan dunia,” kata Hasto di pameran seni rupa bertajuk “Melik Nggendong Lali” karya Butet Kertaradjasa di Galeri Indonesia Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Hasto mengungkapkan, Megawati telah membaca dan mendapatkan informasi itu dari media.

“Hal-hal yang berkaitan dengan Presidential Club itu juga Ibu membaca, mendapat informasi dari media, dan juga dari laporan yang kami sampaikan secara periodik kepada beliau,” tuturnya.

Selain soal Presidential Club, Hasto juga menyebut, Megawati secara aktif berdiskusi dan membahas berbagai masalah lain yang ada, baik secara nasional maupun dunia. Misalnya saja soal masalah pangan.

“Termasuk hal-hal yang fundamental seperti masalah pangan, kemudian global warming, itu jadi agenda rutin dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” tutup Hasto.

 

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.