Gulir ke bawah!
KeamananNasional

Polri : Sinergisitas Kunci Sukses Pengamanan World Water Forum ke-10

5109
×

Polri : Sinergisitas Kunci Sukses Pengamanan World Water Forum ke-10

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Jelang berlangsungnya World Water Forum ke-10 pada 18—25 Mei 2024, Kepala Divisi (Kadiv) Humas Kepolisian RI (Polri) Irjen. Pol. Sandi Nugroho menekankan sinergisitas TNI-Polri bersama stakeholder terkait untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran, bahkan kesehatan sebagai kunci menyukseskan acara internasional tersebut.

Atas hal itu, seluruh personel Satgas Humas Polri diperintahkan membangun koordinasi yang baik dan mempublikasikan secara masif.

Silakan gulirkan ke bawah

“Polri bersama TNI dan stakeholder terkait bersama-sama memastikan perhelatan ini dapat berjalan dengan aman,” ungkap Kadiv Humas Polri, Senin (6/5/2024) saat memimpin apel gelar pasukan Satgas Humas Ops Puri Agung 2024 yang dibentuk untuk mengawal jalannya World Water Forum ke-10 di Nusa Dua, Bali.

Menurut Kadiv Humas, Operasi Puri Agung digelar 10 hari menjelang pelaksanaan World Water Forum ke-10. Terdapat 5.791 personel yang terdiri dari 2.485 personel Mabes Polri, 2.706 personel Polda Bali, 300 personel Polda Jawa Timur, dan 300 personel Polda NTB, dilibatkan dalam pengamanan.

Kadiv Humas menyampaikan, ajang internasional ini sebagaimana acara-acara yang sudah terselenggara sebelumnya, seperti KTT G20, KTT ASEAN, dan KTT AIS Forum dapat dijadikan kesempatan emas bagi Indonesia memperkenalkan pariwisata, khususnya Bali. Oleh karenanya, anggota Polri dan TNI harus bersinergi menyukseskan ajang tersebut.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.