Gulir ke bawah!
BeritaKeamanan

Oknum Brimob Diduga Tabrak Dua Warga Hingga Tewas, Keluarga Korban Tuntut Keadilan

5633
×

Oknum Brimob Diduga Tabrak Dua Warga Hingga Tewas, Keluarga Korban Tuntut Keadilan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Mayat

Koma.id- Seorang anggota polisi dari Brimob diketahui bernama Ahmad Rizki Vitranto, anggota Resimen I Kedung Halang diduga menjadi pelaku tabrakan yang menewaskan dua warga di Cibinong, Bogor, kini menjadi sorotan. Korban kecelakaan tersebut adalah seorang pria yang diidentifikasi dengan inisial DAA serta seorang perempuan inisial SM.

Peristiwa itu terjadi di daerah Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 11 November 2023.

Silakan gulirkan ke bawah

Keluarga korban menuntut pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap insiden tersebut. Mereka menekankan pentingnya keadilan dan kepastian hukum dalam penanganan kasus ini.

Sementara itu Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menginstruksikan Propam untuk melakukan pemeriksaan terhadap polantas yang menangani kasus tersebut. Langkah ini diambil untuk memastikan tidak ada kesalahan prosedur yang terjadi dalam penanganan kasus tersebut.

Kejadian ini mencuat dalam konteks sensitivitas publik terhadap tindakan aparat kepolisian. Masyarakat menuntut transparansi dan akuntabilitas penuh dalam penanganan kasus-kasus yang melibatkan anggota kepolisian agar kepercayaan terhadap institusi tersebut tetap terjaga.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.