Gulir ke bawah!
Nasional

PUI Apresiasi Program Diklat Siswa Qurani Sepolwan Polri

3668
×

PUI Apresiasi Program Diklat Siswa Qurani Sepolwan Polri

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Pelaksanaan program pelatihan dan Pendidikan siswa Qurani yang dijalankan Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam (DPP PUI).

Sekretaris Jenderal PUI Raizal Arifin menyampaikan apresiasi dan dukungan atas inisiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam peningkatan pembelajaran Al Quran di lingkungan Polri.

Silakan gulirkan ke bawah

“Sebagai ormas Islam, PUI memberikan apresiasi dan dukungan sebesar-besarnya kepada Polri yang memberikan porsi besar pembelajaran Al Quran kepada para Polisi Wanita,” ujar Raizal Arifin dalam keterangannya, Senin (29/4).

Kata Raizal, Polwan Muslimah yang dekat dan memahami Al Quran dengan baik dalam dirinya akan terbangun karakter cinta tanah air, akhlak, kerja keras, hingga kesiapan berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara.

Lanjutnya, Polwan sebagai perempuan adalah tiang negara yang juga memiliki peran mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang cinta dan bermanfaat untuk agama dan bangsanya.

Ia menegaskan dengan bekal Al Quran, para Polwan akan lebih meningkatkan profesionalitas kerja dan sekaligus menjadi ibu yang lebih baik.

“PUI berharap program seperti sekolah Qurani ini bisa terus ditingkatkan dan diperbanyak sehingga menjadi modal penting terwujudnya Polri yang semakin presisi dan profesional,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.