Gulir ke bawah!
Politik

Mahfud MD : Ganjar Orang Baik, Tak Pernah Cuek Kepadanya

13886
×

Mahfud MD : Ganjar Orang Baik, Tak Pernah Cuek Kepadanya

Sebarkan artikel ini
Prof Mahfud
Eks Menko Polhukam, Prof Mahfud MD.

KOMA.ID, JAKARTA – Mantan Cawapres 03, Mahfud MD menyatakan bahwa dirinya sangat mengetahui banyak isu yang menggiring bahwa dirinya tidak akur dengan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Menurut Mahfud, narasi semacam itu tidak benar adanya. Itu hanyalah karya Media Sosial untuk membenturkan dirinya dengan Ganjar Pranowo.

Silakan gulirkan ke bawah

“Itu ciptaan medsos itu, ndak pernah cuek itu pak Ganjar,” kata Mahfud MD saat podcast dengan Deddy Corbuzier, dikutip Sabtu (27/4).

Hal ini pun ditegaskan Mahfud bahwa selama ini hubungan dirinya dengan Ganjar sangat hangat. Bahkan sebelum ada pengumuman dari Megawati Soekarnoputri bahwa Mahfud MD adalah Cawapres 2024, Ganjar sudah lebih dahulu mengundangnya.

“Ndak (cuek) juga, hangat kok dengan saya. Nggak pernah dicuekin, malah dia sering mengundang waktyu sebelum resmi diumumkan bu Mega, saya bersama pak Ganjar di rumahnya,” ujarnya.

Usai pengumuman bahwa dirinya menjadi Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, bahkan sampai dengan akhir Pilpres ini, ia masih rajin berhubungan dengan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Wa-wanan sampai sekarang,” terangnya.

Pun demikian, diakui bahwa Ganjar sering memperlihatkan mimik wajah yang bisa memicu representasi negatif oleh publik. Walaupun dikonfirmasi bahwa Ganjar adalah sosok yang ramah dan baik.

“Tapi kan mas Ganjar kalau bicara wajahnya seperti sedang tidak suka, cuma wajahnya tapi orangnya ndak,” ucap Mahfud sembari disambut gelak tawa.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.