Gulir ke bawah!
Nasional

KPK Bakal Panggil Ulang Bupati Sidoarjo 3 Mei Pekan Depan

4716
×

KPK Bakal Panggil Ulang Bupati Sidoarjo 3 Mei Pekan Depan

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri

Koma.id – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemanggilan ulang terhadap Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor, untuk diperiksa sebagai tersangka pada pekan depan, bukan pekan ini.

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, pihaknya telah mengagendakan pemanggilan ulang Gus Muhdlor untuk hadir dan diperiksa di Gedung Merah Putih KPK pada Jumat pekan depan (3/5).

Silakan gulirkan ke bawah

“Kami mengagendakan untuk menjadwal ulang pemanggilan dari tersangka ini untuk hadir pada Jumat 3 Mei 2024, bertempat di Gedung Merah Putih KPK,” kata Ali kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu sore (24/4).

Gus Muhdlor seharusnya hadir untuk diperiksa sebagai tersangka pada Jumat lalu (19/4). Namun dirinya mangkir dari panggilan tim penyidik KPK dengan alasan sakit dan dirawat di RSUD Sidoarjo Barat.

Pada Selasa (16/4), KPK resmi mengumumkan Gus Muhdlor sebagai tersangka baru kasus dugaan korupsi di Pemkab Sidoarjo. KPK juga telah mencegah Gus Muhdlor agar tidak bepergian ke luar negeri selama 6 bulan ke depan.

Gus Muhdlor sebelumnya juga telah diperiksa sebagai saksi pada Jumat (16/2) setelah sempat mangkir dari panggilan tim penyidik.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.