Gulir ke bawah!
Nasional

Presiden Partai Buruh Hadiri Konsolidasi Ideologi KC FSPMI Jelang May Day 2024

7336
×

Presiden Partai Buruh Hadiri Konsolidasi Ideologi KC FSPMI Jelang May Day 2024

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Konsolidasi ideologi organisasi jelang may day 2024 digelar pada Senin, 22 April 2024 bertempat dikantor Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) yang beralamat di Jl.Yapink Putra No.11 Tambun Selatan Bekasi.

Hadir dalam konsolidasi ini diantaranya presiden KSPI yang juga presiden partai buruh Ir. H. Said Iqbal, M.E, Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H, Sekretaris Jenderal Dewan Sabilar Rosyad, S.H, Ketua DPW FSPMI Jawa Barat Suparno, S.H, Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bekasi Sukamto dan Pimpinan Cabang SPA FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi. Selain itu konsolidasi dihadiri seluruh Pimpinan Unit Kerja SPA FSPMI Se Kabupaten/Kota Bekasi.

Silakan gulirkan ke bawah

Dalam konsolidasi kali ini, presiden partai buruh Said Iqbal mengingatkan bahwa yang sedang FSPMI perjuangkan sekarang adalah cabut omnibuslaw ciptakerja dan Hostum ‘Hapuskan outsourcing dan tolak upah murah.’

Lebih lanjut ia meminta keikhlasan kawan-kawan buruh untuk tetap konsisten dalam perjuangan, pemilu kemarin partai buruh belum bisa masuk parleman karena hanya meraih kurang lebih 1 juta suara.

“Tapi yakinlah bahwa suatu saat nanti partai buruh akan berkuasa di Indonesia,” kata Iqbal.

Terkait may day ia meminta kawan-kawan PUK FSPMI Bekasi All Out dalam perayaan may day.

“Sampai jumpa di medan perjuangan menyuarakan pencabutan omnibuslaw, hapus outsourcing dan tolak upah murah,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.