Gulir ke bawah!
Nasional

Terima Kunjungan Prabowo, Zulhas Tekankan Pesan Persatuan

16899
×

Terima Kunjungan Prabowo, Zulhas Tekankan Pesan Persatuan

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Menteri Pertahanan yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) tepat pada hari kedua Lebaran, Kamis (11/4/2024).

Setibanya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Prabowo disambut langsung Zulhas, Hatta Radjasa, dan keluarga besar lainnya.

Silakan gulirkan ke bawah

Zulhas yang merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, kunjungan Prabowo merupakan silaturahmi antara sahabat dalam suasana lebaran yang guyub dan damai. Zulhas dan Prabowo pun mengajak semua elemen bangsa termasuk elite politik untuk kembali merawat persatuan membangun Indonesia setelah Pemilu 2024.

“Suatu kehormatan Pak Prabowo mengunjungi kami di kediaman. Saya dan keluarga serta keluarga besar PAN menyambut beliau. Mari kita merawat persatuan,” ujar Zulhas seusai dikunjungi Prabowo.

Zulhas mengungkapkan, silaturahmi pada hari Lebaran adalah budaya yang baik untuk merawat persatuan dan persaudaraan.

“Ini silaturahmi, saling mengunjungi, ngobrol sambil ngopi-ngopi. Ini kan budaya yang diajarkan para orang tua dan pendiri bangsa kita. Penting kita jaga karena bagus untuk memupuk persatuan. Indonesia ini negara besar perlu kebersamaan,” tutur Zulhas.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.