Gulir ke bawah!
Teknologi

Layanan Pesan Antar Makanan ‘GoFood’ Siap Hadir di IKN

5895
×

Layanan Pesan Antar Makanan ‘GoFood’ Siap Hadir di IKN

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Layanan antar makanan GoFood bakal hadir di sekitar kawasan Ibu Kotan Nusantara (IKN) untuk mendukung aktivitas masyarakat serta memberdayakan UMKM lokal.

Hal tersebut diungkapkan Vice President of Region Gojek, Gede Manggala, dengan mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memperluas layanannya di sekitar kawasan IKN.

Silakan gulirkan ke bawah

“Puluhan UMKM lokal kini dalam tahap pendaftaran menjadi bagian ekosistem GoFood untuk dapat mengoptimalkan pemasaran produknya secara digital di aplikasi Gojek,” katanya dalam rilis Sabtu (8/6).

Nantinya, masyarakat di ibu kota baru itu dapat leluasa melakukan mobilisasi, mendapatkan layanan pesan-antar makanan, hingga layanan teknologi finansial serta pembayaran digital yang mudah diakses dan aman di IKN.

Selain itu, layanan GoFood ini juga disebut dapat memberi peluang pendapatan tambahan bagi masyarakat sekitar yang akan mendaftar menjadi Mitra Driver, serta digitalisasi warung makan dengan pembayaran menggunakan GoPay.

Komitmen Gojek itu telah diapresiasi oleh Deputi Sarana Prasarana Otorita IKN, Silvia Halim dengan mengatakan bahwa Gojek telah mendukung smart mobility di kawasan IKN. Sehingga kehadiran perusahaan itu diharap dapat membawa IKN menjadi world class city pertama di Indonesia.

“GoTo lewat Gojek telah menerapkan sistem transportasi cerdas sekaligus buka lapangan pekerjaan bagi Indonesia,” tuturnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.