Gulir ke bawah!
Politik

Bobby Sumringah Usai Resmi Jadi Kader Gerindra

4716
×

Bobby Sumringah Usai Resmi Jadi Kader Gerindra

Sebarkan artikel ini
Bobby Calon Gubernur Sumut 2024
Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra, sekaligus mendaftarkan diri dalam Pilgub Sumut 2024.

KOMA.ID, SUMATERA UTARA – Menantu Jokowi, Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra Sumatera Utara. Ini adalah karir politik selanjutnya dari seorang Bobby setelah dipecat dari PDIP karena lebih memilih mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres ketimbang mengikuti instruksi partainya dulu untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

Bergabungnya Bobby ke Gerindra ini juga sebagai salah satu langkah politiknya untuk bisa mendapatkan tiket masuk dalam Pilkada Sumatera Utara. Di mana pria bernama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution tersebut ingin maju sebagai Calon Gubernur Sumut.

Silakan gulirkan ke bawah

Bismillahirrahmanirrahim, saya telah resmi menjadi kader Gerindra dan juga turut mendaftar sebagai bacalon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra,” kata Bobby dalam keterangannya, Senin (20/5).

Kedatangan Bobby untuk bergabung dengan Gerindra sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Gubernur Sumatera Utara ini diterima langsung oleh Gus Irawan Pasaribu.

Alhamdulillah langsung diterima oleh Ketua DPD (Gerindra) Sumatera Utara, Bapak Gus Irawan Pasaribu,” ujarnya.

Suami Kahiyang Ayu ini pun mengaku lega setelah mendapatkan satu kupon untuk ikut dalam kontestasi politik elektoral di Provinsi Sumatera Utara itu.

“Terima kasih sambutan hangatnya DPD Gerindra Sumatera Utara karena sudah menerima saya untuk bersama-sama berjuang dalam memajukan Sumatera Utara,” pungkasnya.

Bergabungnya Bobby menjadi keluarga besar Partai Gerindra ini juga diamini oleh Gus Irawan. Ia menegaskan bahwa Bobby akan menjadi kader Gerindra yang bakal maju dalam kontestasi Pilgub Sumut.

“Dengan ini Bobby Nasution resmi sebagai kader Partai Gerindra sekaligus mendaftar sebagai calon gubernur Sumut 2024 – 2029.” kata Gus Irawan.

Gus menambahkan, bahwa Partai Gerindra merasa senang akhirnya Bobby Nasution berlabuh di partai berlambang kepala garuda.

“Partai Gerindra sangat berbahagia dengan bergabungnya Bobby. Gerindra menilai Bobby sangat potensial.” ujar Gus Irawan.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.