Gulir ke bawah!
Nasional

Kapolresta Mataram & PD KAMMI Kota Mataram Bersinergi, Siap Sukseskan Mukernas NTB

2358
×

Kapolresta Mataram & PD KAMMI Kota Mataram Bersinergi, Siap Sukseskan Mukernas NTB

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Kapolresta Mataram, Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kota Mataram pada Selasa (14/5/2024), di Lobby Kapolresta Mataram. Pertemuan ini diadakan sebagai bagian dari persiapan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) KAMMI NTB.

Dalam kunjungan ini, Ketua Umum PD KAMMI Kota Mataram, Khairil Muamalah, mengungkapkan harapannya agar Kapolresta Mataram dapat memberikan arahan dan dukungan untuk kesuksesan acara yang akan dibuka pada 21 Mei 2024.

Silakan gulirkan ke bawah

“Pengurus Pusat di Jakarta sudah bertemu Presiden dan mendapatkan respon yang sangat baik. Kami berharap dukungan yang sama dari Bapak Kapolresta untuk acara ini,” ujar Khairil.

Kapolresta Mataram menegaskan dukungan penuh pihak kepolisian untuk kegiatan KAMMI. “Polresta Mataram selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan KAMMI Kota Mataram. Kami akan bekerjasama menjaga keamanan selama acara berlangsung agar menjadi tuan rumah yang baik,” ujar Kombes Pol Dr. Ariefaldi.

Kapolresta juga mengajak para mahasiswa untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). “Mahasiswa dapat membantu tugas kepolisian dengan selalu berkoordinasi baik dengan kami maupun stakeholder lainnya terkait kegiatan yang akan dilaksanakan,” tambahnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.