Gulir ke bawah!
Nasional

Kapolri: Siapapun Pemimpinnya, Tugas Kita Wujudkan Tujuan Nasional

4847
×

Kapolri: Siapapun Pemimpinnya, Tugas Kita Wujudkan Tujuan Nasional

Sebarkan artikel ini
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan pers terkait penyidikan kasus penembakan Brigadir J di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan melalui Tim Inspektorat Khusus (Irsus) telah melakukan pemeriksaan terhadap 25 personel polri terkait dugaan pelanggaran kode etik dalam perkara penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com

Koma.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan siapapun pemimpin yang terpilih merupakan calon pemimpin terbaik untuk mewujudkan tujuan nasional.

Hal ini diungkapkan Kapolri dalam sambutannya di acara halal bihalal PP Muhammadiyah di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (24/4/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Saya kira siapapun pemimpinnya, ini tugas kita yang sama bagaimana mewujudkan tujuan nasional,” kata Kapolri.

Ia mengatakan setelah Pilpres 2024 selesai, ke depan kontestasi pemilihan pemimpin negara harus terus dijaga dengan baik. Semuanya, kata Sigit, demi kebaikan generasi Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Oleh karena itu tentunya, ke depan yang harus kita lakukan adalah bagaimana menjaga agar proses itu bisa berjalan dengan baik. Oleh karena itu, akan selalu ada demi kebaikan maka perjalanan, bangsa kita betul-betul bisa menjadi lebih baik,” imbuhnya.

“Tentunya harus kita jaga bersama, apapun kita harus mempersiapkan generasi kita, generasi yang untuk bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik. Itu adalah bagian dari kecintaan kita terhadap Indonesia dan ini menjadi hal yang harus kita sama-sama jaga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Sigit mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga Pilpres berjalan baik. Dia juga mengajak masyarakat terus berdoa untuk Indonesia yang lebih baik.

“Terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh lembaga, dan kita sama-sama tentunya doakan Indonesia menghadapi situasi global yang sangat berat di tengah persaingan antar negara, kita bisa tetap eksis bahkan dengan terus memperbaiki dan mencapai apa yang menjadi program-program untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.