Gulir ke bawah!
Politik

Waduh, Mantu Habib Rizieq Tak Terima FPI Dukung Anies Presiden 2024

10056
×

Waduh, Mantu Habib Rizieq Tak Terima FPI Dukung Anies Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
FPI Reborn
Aksi unjuk rasa FPI Reborn dan HTI di bilangan Monas, Jakarta Pusat pada hari Senin 6 Juni 2022.

KOMA.ID – Anak mantu Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab, Habib Muhammad bin Husein Alatas marah besar ketika FPI Reborn mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden 2024.

Menurutnya, selama ini pihaknya tidak sedang mendukung siapapun sosok untuk menjadi bakal Presiden di Pilpres 2024, sekalipun Anies Baswedan.

Silakan gulirkan ke bawah

“DPP FPI pun hingga saat ini belum menentukan sikap apapun terkait Capres 2024,” kata Muhammad dalam keterangannya yang diterima wartawan, Senin (6/6).

Muhammad Alatas
Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), Habib Muhammad bin Husein Alatas.

Perlu diketahui, bahwa sejumlah massa aksi dari FPI Reborn bersama dengan simpatisan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) berkumpul di bilangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam aksinya, mereka menyatakan dukungannya kepada Anies Rasyid Baswedan agar menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang.

Bahkan mereka juga membawa poster dengan wajah Habib Rizieq Shihab sebagai ekspresi ketaatan sikap Imam Besar FPI tersebut terhadap sosok Anies yang digadang-gadang sebagai Capres 2024.

Hal ini dikatakan koordinator aksi dari FPI Reborn, Muhammad Fahril di tengah orasinya siang tadi.

“Kita ikut Imam Besar kita, Habib Rizieq Shihab. Karena beliau ulama besar kita dan mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai pemimpin di Republik Indonesia,” kata Muhammad Fahril.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.