Gulir ke bawah!
BeritaHeadlineNasionalOlahraga

Kemala Run 2024 Ajang Lari Bersama Polri

14803
×

Kemala Run 2024 Ajang Lari Bersama Polri

Sebarkan artikel ini
Kemala Run 2024 perdana diselenggarakan Minggu (9/6), di Ice BSD, Tangerang Selatan. (dok. Yayasan Kemala Bhayangkari)

Koma.id – Event Kemala Run 2024 perdana diselenggarakan Minggu (9/6). Ajang ini didukung oleh Bank Artha Graha Internasional yang diharapkan menjadi ajang yang mampu semakin menggalakkan olahraga lari di kalangan masyarakat terutama Polri.

Kemala Run 2024 akan digelar di Ice BSD, Tangerang Selatan. Pada gelaran pertamanya di tahun ini, Kemala Run membuka lima kategori yakni lari 21km, 10km, 5km, difabel, dan kids dash.

Silakan gulirkan ke bawah

“Kami ingin menggalakkan lari yang sedang marak, untuk Polri, Polwan, dan masyarakat umum. Jadi semua kita ajak karena bertujuan untuk menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia,” jelas Ketua Pelaksana Kemala Run 2024 Winta Wahyu Widada dalam keterangan resmi, Jumat (7/6).

“Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jadi sangat layak untuk diikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner,“ imbuh Winta.

Winta juga mengingatkan agar para peserta Kemala Run 2024 jangan sampai melewatkan racepack yang dapat diambil mulai 6-8 Juni di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta. Adapun racepack collection berisi paket t-shirt jersi (warna sesuai kategori) dan nomor urut peserta. Pengambilan racepack bisa dilakukan mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Sekali lagi ini karena komitmen kami untuk meningkatkan sinergitas dengan Polri khususnya dalam pemanfaatan produk dan layanan, jadi dalam mendukung acara ini kami maksimalkan fasilitas untuk memudahkan para peserta di race day nanti,” kata Corporate Secretary Bank Artha Graha, Elvin Halim.

Pada gelaran Kemala Run 2024 ini juga menghadirkan promo-promo produk menarik yang disediakan untuk persiapan peserta dari masyarakat umum maupun anggota Polri dan Bhayangkari.

Beragam hadiah dan promo berupa running gears seperti running shoes, smart watch, running vest, tumbler, earphone telah disiapkan untuk peserta dan masyarakat yang membuka tabungan dan menempatkan dana di Bank Artha Graha Internasional.

“Kami ingin memperkuat sinergitas antara Bank Artha Graha Internasional, Polri, dan masyarakat. Kami melihat event ini sangat menarik dengan banyaknya UMKM binaan di seluruh daerah yang kita on board. Tentunya nanti semua pembayaran akan cashless menggunakan Bank Artha Graha,” ungkap Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional, Christina Harapan.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.