Gulir ke bawah!
BeritaPolitik

Polemik Perdebatan Merespon Pernyataan Prabowo

6550
×

Polemik Perdebatan Merespon Pernyataan Prabowo

Sebarkan artikel ini

Koma.id- Pernyataan baru-baru ini dari Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta agar pihak yang tidak mau bekerja sama tidak mengganggu, telah menciptakan gelombang reaksi dari berbagai kalangan. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menyambut positif pernyataan tersebut, menganggapnya sebagai tindakan seorang pejuang sejati yang mengutamakan kepentingan bangsa di atas segala-galanya.

Sebaliknya, Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman, menafsirkan pernyataan Prabowo sebagai suatu yang normatif. Sementara itu, Prabowo juga mengundang perhatian dengan pernyataannya bahwa Bung Karno bukanlah milik satu partai, tetapi seluruh rakyat Indonesia.

Silakan gulirkan ke bawah

Merespons hal ini, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, menyatakan harapannya bahwa pernyataan tersebut tidak hanya sebatas klaim identitas formal belaka.

Pernyataan-pernyataan Prabowo ini menambah warna dalam dinamika politik tanah air, sementara para pemimpin partai berupaya membaca dan menafsirkan pesan yang terkandung di balik kata-kata tersebut.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.