Gulir ke bawah!
NasionalPolitik

Belum Pasti Megawati Ketemu Prabowo

15851
×

Belum Pasti Megawati Ketemu Prabowo

Sebarkan artikel ini
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan pendukungnya yang hadir dalam kampanye akbar Gelora Bung Karno hari ini mencapai 600 ribu orang (TKN Prabowo-Gibran) Baca artikel CNN Indonesia "Prabowo: Hampir 600 Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar di GBK Hari Ini" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240210141048-617-1060831/prabowo-hampir-600-ribu-orang-hadiri-kampanye-akbar-di-gbk-hari-ini. Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Koma.id – Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, masih dalam tahap komunikasi.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, di rumah Prabowo Subianto di kawasan Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu [10/4].

Silakan gulirkan ke bawah

Pertemuan kedua pucuk pimpinan partai tersebut, kata Dasco, bakal diumumkan jika sudah ditentukan waktu yang tepat.

“ Komunikasi sedang dijalankan antara kedua belah pihak, pasti media akan mendengar dan kemudian akan dikabari kalau memang sudah waktunya,” kata Dasco

Dasco menekankan, bahwa pertemuan tersebut dimaksudkan dalam rangka silaturahmi hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI ini enggan membeberkan soal hal yang akan dibahas nantinya dalam pertemuan Prabowo dan Megawati.

“ Namanya juga lebaran, namanya silaturahmi lebaran,” ucap dia.

Sebagai informasi, menjelang hari raya Idul Fitri, kabar bakal bertemunya tokoh-tokoh politik semakin menguat.

Sebelum kedua petinggi partai besar itu bertemu, dikabarkan pertemuan itu bakal didahului dengan pertemuan Puan Maharani dan Prabowo Subianto.

 

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.