Gulir ke bawah!
Nasional

Wakil Ketua MPR : Idul Fitri adalah Momen Perkokoh Kebersamaan Anak Bangsa

10873
×

Wakil Ketua MPR : Idul Fitri adalah Momen Perkokoh Kebersamaan Anak Bangsa

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat (Rerie) menyebut perayaan Hari Raya Idulfitri merupakan momentum untuk membangun kebersamaan setiap anak bangsa dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik di masa depan.

“Perayaan Idul Fitri tahun ini harus mampu menjadi momentum memperkokoh kebersamaan setiap anak bangsa dalam upaya menjawab berbagai tantangan di masa depan,” kata Rerie, dalam keterangannya, Selasa (9/4/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Apalagi, Idulfitri ini datang pasca pesta demokrasi nasional dan menjelang pesta demokrasi di tingkat daerah yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

“Setelah berkompetisi, upaya membangun kebersamaan dan fokus pada upaya menjawab tantangan bangsa adalah langkah penting yang harus dilakukan,” ujar legislator dari Dapil II Jawa Tengah itu.

Menurut Rerie, peran setiap anak bangsa harus mampu disinergikan dalam upaya membangun bangsa dan negara yang tangguh dalam menghadapi persaingan antarnegara di masa depan.

“Karena, di era globalisasi yang menghadirkan berbagai tantangan dan perubahan di berbagai bidang, membutuhkan persatuan dan kesatuan antaranak bangsa untuk menjawabnya,” ungkapnya.

Rerie sangat berharap momentum Idul Fitri ini mampu membangun kebersamaan anak bangsa yang kokoh demi mewujudkan cita-cita para pendiri negeri yaitu masyarakat adil dan makmur secara merata berdasarkan Pancasila.

“Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan dan mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.