Gulir ke bawah!
Nasional

Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H : Semoga Jadi Momentum Merajut Persaudaraan

12183
×

Jokowi Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H : Semoga Jadi Momentum Merajut Persaudaraan

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Ucapan itu disampaikan Jokowi bersama Ibu Iriana dalam video berdurasi sekitar 1 menit 23 detik dengan latar Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, seperti diunggah dalam kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa malam (9/4).

“Saya dan Ibu Negara mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Jokowi.

Silakan gulirkan ke bawah

Kepala Negara berharap, Idul Fitri ini menjadi momentum bagi masyarakat saling memaafkan dan bersilaturahim untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun.

“Semoga di hari yang fitri ini, kita bisa saling memaafkan dan saling bersilaturahmi untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun dan damai, yang bersatu padu membangun Indonesia,” katanya.

Jokowi juga menyampaikan harapan agar perjalanan mudik masyarakat lancar dan selamat sampai tempat tujuan.

“Bagi Bapak/Ibu, Saudara-Saudara yang akan dan sedang mudik, selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar. Saya berharap perjalanan lancar dan selamat,” katanya.

Di akhir ucapnya, Jokowi menyampaikan doa untuk bangsa Indonesia agar senantiasa dilimpahi berkah dan perlindungan dari Allah SWT. “Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahannya dan senantiasa membimbing serta melindungi kita semuanya,” katanya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.