Gulir ke bawah!
DaerahEkonomi

Gudang Amunisi Milik TNI di Bogor, Terbakar

262
×

Gudang Amunisi Milik TNI di Bogor, Terbakar

Sebarkan artikel ini

Koma.id | Surabaya – Gudang amunisi milik TNI terbakar, puluhan kali ledakan terdengar mengejutkan warga komplek perumahan Kota Wisata, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat akibat kebakaran ini warga perumahan berhamburan keluar rumah menyelamatkan diri lantaran jaraknya tak jauh dari lokasi kebakaran.

Ketegangan masih saja terjadi di kawasan perumahan dekat lokasi kebakaran gudang amunisi milik kodam jaya tersebut hingga tim damkar dan aparat belum bisa bergerak untuk mendekat mengecek lokasi kebakaran lantaran masih terjadi ledakan di lokasi kebakaran yang diduga banyak nya alat peledak dan bahan peledak didalamnya.

Silakan gulirkan ke bawah

Serpihan yang diduga pecahan alat peledak pun berterbangan hingga ke perumahan warga, pihak aparat TNI pun mengimbau bagi warga yang menemukan yang diduga granat atau alat peledak lainnya harap berhati hati dan menjauh dari lokasi kebakaran.

“Ya kami sedang mengamankan situasi disini, agar warga masyarakat menjauh dari lokasi dan jika menemukan serpihan-sepihat ditaro saja disitu nanti ada petugas yang mengambil.” Kapten La Ahmadin, Danramil Gunung Putri.

Sementara itu pihak pintu keluar masuk menuju perumahan di jaga ketat oleh petugas, petugas juga masih berusaha menyelidiki kasus penyebab kebarakan dan memastikan adanya korban jiwa maupun luka.

Hingga saat ini semua warga terpaksa untuk diamankan ke tempat yang lebih aman, belum diketahui penyebab kebakaran gudang amunisi milik TNI tersebut, tim Damkar Kabupaten Bogor masih berjaga di sekitar lokasi komplek perumahan Kota Wisata, lantaran belum bisa untuk memadamkan api karena kondisi kebakaran masih terjadi ledakan.

“Tau-tau ada ledakan kenceng seperti ini terus hordeng juga wus, infonya ini gudang amunisi TNI kalau tidak salah, kira-kira jaraknya 3 Km, warga yang deket lokasi ngungsi.” Ujar Daniel warga yang ikut mengungsi

Sejumlah warga pun menyelamatkan harta bendanya seperti mobil yang dipindahkan ke tempat lebih aman, selain itu juga belum diketahui adanya korban jiwa mauapun luka

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.