Gulir ke bawah!
InternasionalNasional

Ucapkan Selamat ke Prabowo, PM Singapura : Indonesia Akan Terus Jadi Teman Dekat

131
×

Ucapkan Selamat ke Prabowo, PM Singapura : Indonesia Akan Terus Jadi Teman Dekat

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam dan Perdana Menteri (PM) Lee Hsien Loong mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam pemilihan presiden Indonesia bulan lalu.

“Atas nama rakyat Singapura, saya ingin menyampaikan ucapan selamat yang setulus-tulusnya atas terpilihnya Anda sebagai presiden kedelapan Republik Indonesia,” kata Tharman dalam suratnya kepada Prabowo, seperti dikutip dari Channel News Asia, Jumat (22/3/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

“Mandat kuat yang Anda terima menunjukkan keyakinan dan kepercayaan bangsa Indonesia terhadap kemampuan Anda memimpin Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar,” imbuh Tharman.

Tharman menekankan bahwa Singapura dan Indonesia memiliki “hubungan yang kuat yang didukung oleh ikatan kekerabatan dan persahabatan yang erat”.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Anda, Indonesia dan Singapura akan terus menjadi teman dekat dan mitra, seiring kita bekerja sama memperkuat hubungan bilateral untuk kemaslahatan rakyat kita,” ujarnya.

Sementara PM Lee, dalam suratnya kepada Prabowo, juga mengucapkan selamat kepada presiden terpilih tersebut karena telah memenangkan “mandat yang kuat dan jelas dari seluruh rakyat Indonesia”.

Dia mengatakan bahwa Singapura dan Indonesia “menikmati hubungan yang baik dan bersahabat yang telah dikontribusikan secara signifikan untuk ditingkatkan oleh Prabowo selama kariernya.”

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.