Gulir ke bawah!
Nasional

Surya Paloh Ucapkan Selamat atas Kemenangan Pilpres, Gibran : Terima Kasih

262
×

Surya Paloh Ucapkan Selamat atas Kemenangan Pilpres, Gibran : Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

Solo – Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka merespons ucapan selamat dari Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh untuk dirinya dan Prabowo sebagai pemenang Pilpres 2024. Gibran berterima kasih atas ucapan Surya Paloh.

“Ya terima kasih,” kata Gibran ditanya mengenai ucapan selamat dari Surya Paloh di Balai Kota Solo, Kamis (21/3/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Gibran tidak menutup kemungkinan apabila ke depan NasDem diajak bergabung ke pemerintahan. Hanya saja, terkait hal itu pihaknya akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu.

“Ya nanti dibicarakan. (Dengan partai lain) Nanti akan kami bicarakan,” ujarnya.

Sementara itu, ditanya mengenai ketidakhadiran semalam di kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara, Gibran menyebut bahwa dirinya masih di Solo dan bekerja sebagai Wali Kota Solo.

Ia memastikan setiap hari menjalin komunikasi dengan Prabowo Subianto.

“Ya karena masih kerja sebagai wali kota nanti ketemu kok, tenang aja. Tidak usah memberitakan yang negatif, tiap hari kontak juga. Saya kan sudah berkali-kali bilang pekerjaan wali kota masih saya nomor satukan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilpres 2024. Ucapan selamat pun mengalir dari sejumlah partai politik, salah satunya dari Ketum NasDem Surya Paloh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Surya Paloh menyatakan menerima hasil rekapitulasi Pemilu 2024 saat membeberkan sikap politik NasDem terkait Pemilu 2024 di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Paloh menegaskan NasDem menerima hasil Pileg dan Pilpres 2024.

“NasDem juga ucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024,” ujarnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.