Gulir ke bawah!
Nasional

Kapolri: Saatnya Kita Rajut Kembali Persatuan dan Kesatuan

524
×

Kapolri: Saatnya Kita Rajut Kembali Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan pers terkait penyidikan kasus penembakan Brigadir J di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan melalui Tim Inspektorat Khusus (Irsus) telah melakukan pemeriksaan terhadap 25 personel polri terkait dugaan pelanggaran kode etik dalam perkara penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com

Koma.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Ramadhan 1445 H, menjadi momentum menjalin persaudaraan sesama anak bangsa.

“Mari kita sambut Ramadhan penuh suka cita dengan rasa persaudaraan sesama anak bangsa,” ujar Kapolri seperti dikutip dari video yang diunggah di Instagram resmi @listyosigitprabowo, Senin (11/3/2024).

Silakan gulirkan ke bawah

Ramadhan, kata Kapolri, adalah bulan penuh berkah. Oleh sebab itu, Kapolri mengajak masyarakat untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

“Di bulan yang penuh berkah, saatnya kita merajut kembali persatuan, kesatuan, saling berbagi, saling mengisi, dan saling menghormati. Dimulai dari diri sendiri dan orang-orang tercinta di sekitar kita,” katanya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.