Gulir ke bawah!
Life Style

Luar Biasa Siswa SD Islam Sudah Bisa Bikin Game Sendiri

9164
×

Luar Biasa Siswa SD Islam Sudah Bisa Bikin Game Sendiri

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Raudhatul Muttaqin (RAMU) menunjukkan keterampilan yang mengesankan dalam memprogram dan mengembangkan game.

Setelah pelatihan yang intensif dari para guru dan pakar teknologi, para siswa telah membuat beberapa game yang kreatif dan menarik di tampilkan saat ajang kreasi siswa di Sasona Langgeng Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Silakan gulirkan ke bawah

“Kami sangat bangga dengan tampilan siswa kami dalam kemampuan teknologi dalam hal ini membuat game. Mereka telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan bisa presentasi di atas panggung dihadapan ratusan pengunjung ajang kreasi ini,” Ujar kepala sekolah SDIT RAMU Fahmelda.

Belajar coding membantu mengembangkan keterampilan pemecahan masalah dan pemikiran kritis, meningkatkan kreativitas anak-anak, memberikan kepercayaan diri untuk mencoba hal baru dan mengembangkan keterampilan kerja tim

Presentasi Coding Siswa SIswi SD
Presentasi Coding Siswa SIswi SD

Dalam jangka panjang, belajar coding juga dapat membuka pintu karir dan karir yang menjanjikan untuk anak-anak ketika mereka dewasa nanti, serta memberi mereka keterampilan yang sangat dibutuhkan dan berguna di dunia teknologi modern kedepan.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.