Gulir ke bawah!
Olahraga

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Vs Irak Sore Ini di GBK

5371
×

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Vs Irak Sore Ini di GBK

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Timnas Indonesia siap meladeni Timnas Irak pada lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024) Pukul 16.00 WIB.

Timnas Garuda menargetkan menang dalam pertemuan dengan Irak ini, guna menentukan langkah selanjutnya. Anak-anak asuh Shin Tae-yong membutuhkan tiga angka demi mengamankan tiket ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Silakan gulirkan ke bawah

Saat ini, Timnas Indonesia dalam trend yang bagus di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua laga terakhir mampu dimenangkan Timnas Garuda saat jumpa Vietnam. Posisi Timnas Indonesia saat ini berada diurutan kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin. Hasil dari empat laga, dengan dua kemenangan dan sekali imbang dan sekali kalah.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pada sesi konferensi pers sebelum laga meminta anak asuhnya dapat menikmati pertandingan. Perbedaan peringkat FIFA tidak membuat Timnas Garuda rendah diri.

“Sekarang para pemain semestinya bisa enjoy dan menikmati saja pertandingan besok lawan Irak, daripada kita takut. Kita pasti bisa menunjukkan bahwa angka di peringkat FIFA itu hanya sekadar angka,” jelas Shin Tae-yong pelatih berpaspor Korea Selatan itu.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.