Gulir ke bawah!
BeritaDaerah

Antre 13 Tahun Calhaj Lansia Setia Dampingi Istri Yang Gunakan Kursi Roda

6812
×

Antre 13 Tahun Calhaj Lansia Setia Dampingi Istri Yang Gunakan Kursi Roda

Sebarkan artikel ini

Koma.id | Subang – Ratusan jamaah calon haji kloter 24 KJT asal Subang, Jawa Barat diberangkatkan ke embarkasi Indramayu hari ini senin (03/06/2024).

Jamaah calon haji gelombamg dua ini mayoritas diisi oleh lansia, terlihat seorang lansia setia mendampingi pasangannya yang menggunakan kursi roda untuk pergi ibadah haji.

Silakan gulirkan ke bawah

Sebelum diberangkatkan ke embarkasi Indramayu 295 jamaah calon haji asal Subang ini mendapatkan pengarahan dari panitia di Aula Islamic Center Subang.

Kloter 24 KJT ini hampir sebagian diisi oleh calhaj lansia, setidaknya sebanyak 106 jamaah calon haji tercatat sudah memasuki lanjut usia pada pemberangkatan gelombang dua ini.

Salah satunya Casdira (68) dan Jungsi (58) pasangan suami istri ini asal Indramayu yang ikut berangkat bersama rombongan Subang, Casdira tampak setia mendampingi istrinya yang menggunakan kursi roda.

Bahkan untuk mengingat cucunya mereka memasangkan sendal sang cucu di koper mereka sebagai penyamangat selama di tanah suci nanti.

“Alhmdulillah bisa berangkat ke tanah suci ngantri 13 tahun. Persiapannya biasa saja jaga kesehatan. Ujar Casdira, calon jamaah haji.

Calon Haji gelombang dua ini akan berangkat langsung ke Makkah melalui Bandara Internasional Kertajati Majalengka pada selasa pagi besok.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.