Gulir ke bawah!
BeritaKeamanan

Publik Terus Menyoroti Penanganan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

4323
×

Publik Terus Menyoroti Penanganan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat melakukan rilis kasus pembunuhan Vina Cirebon di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Minggu (26/5/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

Koma.id- Polri tengah menjadi sorotan publik terkait penanganan kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yang terjadi pada 2016. Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil, meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya untuk menangani kasus ini dengan profesionalisme, transparansi, dan objektivitas.

Nasir menegaskan bahwa Polri harus mampu mengungkap kasus ini secara jelas dan tanpa menutup-nutupi siapa pun yang terlibat. Baginya penanganan kasus ini merupakan ujian bagi Polri dalam menunjukkan integritas dan kompetensinya.

Silakan gulirkan ke bawah

Sementara itu, Praktisi kepolisian Brigjen Pol (Purn) Yosepha Sri Suari, turut menyatakan bahwa misteri kasus pembunuhan Vina Cirebon telah menarik perhatian publik. Ia menekankan bahwa perhatian besar terhadap kasus ini harus menjadi motivasi bagi Polri, khususnya kepolisian Jawa Barat, untuk mengungkap kasus ini secara tuntas.

Yosepha menambahkan bahwa perkembangan terbaru dalam kasus ini dapat menjadi dorongan bagi pihak kepolisian untuk menyidik secara menyeluruh dan paripurna.

 

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.