Gulir ke bawah!
Nasional

Koordinator Umum SGM-P Merauke Esebius M. Gebze Mendapat Mandat Rakyat Maju ke DPRD Jalur Afirmasi

10349
×

Koordinator Umum SGM-P Merauke Esebius M. Gebze Mendapat Mandat Rakyat Maju ke DPRD Jalur Afirmasi

Sebarkan artikel ini

Merauke – Menuju DPR jalur Afirmasi Kabupaten Merauke 2024, Esebius Mgguaha Gebze selaku figur anak adat potensial dari Golongan IMO wilayah II telah siap untuk mencalonkan diri dan telah siap untuk mengikuti segala prosesi maupun ketentuan yang ada di atur dalam regulasi di daerah.

Esebius M. Gebze, anak kelahiran kampung Zanegi ini sangatlah aktif dalam berorganisasi mulai dari gerakan mahasiswa yakni menjadi komandan resimen di Universitas Widya Karya Malang, menjadi Wakil Ketua umum sekaligus sebagai salah satu pendiri di Organisasi mahasiswa kedaerahan yakni Himpunan Mahasiswa dan Pelajar – Merauke Digoel Mappi Asmat (HMP-MEDIMAS) Malang serta juga dalam loka karya nya dalam Lembaga Solidaritas Generasi Muda Papua (SGM-P) yakni menjadi koordinator umum kabupaten Merauke yang mana orientasi pergerakannya lebih pada peningkatan mutu kualitas SDM muda Papua (Merauke) berbasis pada potensi dan kearifan lokal dan Esebius ini sangat aktif serta penuh tanggung jawab dalam setiap tugas maupun peran yang diberikan.

Silakan gulirkan ke bawah

Dalam persiapannya, Esebius membentuk tim nya dengan nama tim pemenangan kawan Sebi yang telah bekerja sekian bulan terakhir ini. Esebius bersama tim pada tanggal 12 Mei 2024 tepatnya di kampung Zanegi atas mandat masyarakat adat, tanah beserta leluhur telah SAH direkomendasikan sebagai calon DPR Afirmasi Otsus Kabupaten Merauke 2024 dari Pokja Adat Golongan IMO Wilayah II turut juga doa dan dukungan penuh masyarakat adat terhadap figur potensial mereka yakni Esebius M. Gebze.

Tentunya persiapan dan mandatori ini harus di seriusi sampai pada harapan serta doa bersama tersebut. Tim kawan sebi bersama semua pihak yang selama ini sudah mendorong figur potensial dari kampung Zanegi ini siap mengikuti prosesi dan tahapan DPRK Merauke 2024 jalur Afirmasi Pokja Adat.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.