Gulir ke bawah!
Nasional

Ketua Dakwah Kelompok NII Wilayah Bali Ajak Masyarakat Jaga Keamanan, Dukung & Sukseskan KTT WWF ke-10

6157
×

Ketua Dakwah Kelompok NII Wilayah Bali Ajak Masyarakat Jaga Keamanan, Dukung & Sukseskan KTT WWF ke-10

Sebarkan artikel ini

Koma.id, Denpasar – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024. Kegiatan tersebut akan diikuti oleh 172 Negara yang akan mengirimkan delegasinya.

Dukungan terhadap suksesnya kegiatan yang dihadiri oleh puluhan Kepala Negara/Kepala Pemerintahan serta ratusan delegasi utusan negara ini terus mengalir.

Silakan gulirkan ke bawah

Salah satunya dukungan dari Ketua Dakhwah kelompok NII Wilayah Bali An. Thohirul Fallah, Dimana ia mengajak seluruh lapisan masyarakat di Bali untuk bersama-sama menjaga keamanan.

“Semoga kegiatan WWF ke-10 di Bali berjalan lancar dan tidak menemui suatu hambatan dan serta kegiatan tersebut bermanfaat bagi kehidupan masyarakat dan marilah bersama menjaga keamanan situasi Bali maupun Indonesia secara nasional.” terangnya, Selasa (21/05/2024) di Denpasar.

Dirinya juga mengingatkan kepada organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah timbulnya hal-hal negatif. Dikarenakan hal itu dapat berpotensi menimbulkan keresahan dan gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Ustads Thohirul Fallah juga mengajak menjadi tuan rumah yang baik selama pelaksanaan kegiatan WWF ke 10 tahun 2024.

“Sehingga ini dapat memberikan kesan yang baik dan diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.