Gulir ke bawah!
BeritaInternasional

Di Forum WWF Jokowi Sebut Prabowo Presiden Terpilih Indonesia

7860
×

Di Forum WWF Jokowi Sebut Prabowo Presiden Terpilih Indonesia

Sebarkan artikel ini

Koma.id | Bali – Pertemuan Tingkat Tinggi Forum Air Sedunia WWF (World Water Forum) ke-10 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Nusa Dua, Bali.

Di sela pembukaan World Water Forum ke 10 Presiden Joko Widodo memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih Indonesia periode 2024-2029.

Silakan gulirkan ke bawah

Moment tersebut disampaikan Jokowi di akhir pidato pembukaan World Water Forum ke 10 yang digelar di Bali International Conventiom Center Nusa Dua (BICC).

Menggunakan bahasa Inggris, Jokowi menyebut bahwa Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) bakal melanjutkan komitmen Indonesia terhadap pengelolaan air.

“Sehubungan dengan kelanjutannya pada bulan Oktober masa jabatan saya sebagai presiden akan berakhir. Dan pada kesempatan yang baik ini izinkan saya memperkenalkan Presiden Terpilih Indonesia Bapak Prabowo Subianto,” kata Jokowi dalam pidatonya.

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

Dalam momen bersejarah, Prabowo Subianto yang hadir memberikan sambutan hangat saat Presiden berbicara di hadapan para tamu undangan. Prabowo, yang duduk di barisan terdepan, berdiri dari kursinya dan menyampaikan salam kepada hadirin.

Tepuk tangan meriah mengiringi momen perkenalan tersebut di Ruang BICC Bali. Peserta yang hadir memberikan apresiasi atas kehadiran Prabowo dan tanggapannya terhadap pernyataan Presiden.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.