Gulir ke bawah!
Life Style

Teuku Ryan Tak Ikhlas Dianggap Mokondo

3930
×

Teuku Ryan Tak Ikhlas Dianggap Mokondo

Sebarkan artikel ini
Teuku Ryan
Mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

KOMA.ID, JAKARTA – Mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan mengunggah sebuah video klarifikasi setelah namanya menjadi bulan-bulanan netizen. Hal tersebut lantaran surat putusan dari Pengadilan Agama bocor ke publik dan membuat netizen menyerang pribadinya.

Dalam surat itu, Teuku Ryan tergambarkan sebagai suami yang terkesan tak menyayangi istrinya dan membuat Ria Ricis merasa terhina karena tak disentuh ataupun tak diperdulikan.

Silakan gulirkan ke bawah

Tak mau image-nya buruk di mata masyarakat, Teuku Ryan akhirnya membela diri dan mengatakan ingin memperbaiki marwahnya dan keluarga.

“Izinkan saya untuk bercerita memberikan penjelasan secara menyeluruh dari saya. Atas berita-berita ejekan dan hal negatif lainnya yang mengenai saya yang sedang beredar sekarang ini, dan ini membuat saya dan keluarga saya sedih dan kecewa,” kata Teuku Ryan, Selasa (7/5).

Teuku Ryan pun mengatakan ia selama ini lebih sering diam, karena sedang memperjuangkan pernikahannya agar utuh. Ia pun bertekad untuk meluruskan pemberitaan yang menurutnya simpang siur dan telah membunuh karakternya. Ia juga ingin menjaga marwah dirinya dan juga keluarga.

Membahas 500 juta yang diklaim membuat Ryan menjadi lebih baik ke Ria Ricis, ia mengatakan bahwa itu adalah uang untuk mengiklankan sebuah brand. Ia tak terima jika dituduh meminta nafkah dari Ria Ricis.

“Masalah uang 500 juta yang lagi rame saat ini, perlu saya tekankan saya paling sensitif masalah uang. Apalagi ini menjatuhkan marwah saya. Seperti halnya contoh masalah yang dibilang saya minta nafkah sama istri, suami mana yang minta nafkah sama istri,” kata Ryan.

Ia mengaku bahwa ia dikabarkan telah dikirimkan sejumlah yangm agar kemudian ia mengunggah foto brand tertentu dalam beberapa minggu.

“Itu ada brand yang masuk ke Ryan. Ryan cukup mempostingnya aja setiap hari atau per minggu berapa kali lah,”

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, surat putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis belakangan ini menjadi konsumsi publik. Surat putusan itu membeberkan penderitaan yang diduga dirasakan Ria Ricis selama pernikahannya dengan Teuku Ryan.

@ninimihairani

Ya Allah, akhirnya cincinnya dilepas.. ikut nangis.. 😭 Klarifikasi Teuku Ryan Tr soal gugatan perceraian Ria Ricis #teukuryantr #riaricis . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . #takselalumemiliki #lyodratakselalumemiliki #iparadalahmaut #filmiparadalahmaut #ost #originalsoundtrack Lyodra OST IPAR ADALAH MAUT #adaafganlyodra #lyodraafgan #afganlyodra lyodra afgan #fypdongggggggg #lyodra #lyodratakdianggap #lyodraego #sangdewi #pesanterakhir #dibandingdia #idol #viral LYODRA TAK SELALU MEMILIKI

♬ Tak selalu memiliki Lyodra – jnamal_

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.