Gulir ke bawah!
BeritaPolitik

Aktivis 98 Bakal Gelar Acara Halal Bihalal dan Diskusi

11135
×

Aktivis 98 Bakal Gelar Acara Halal Bihalal dan Diskusi

Sebarkan artikel ini

Koma.id- Kelompok aktivis ’98 bersiap menggelar acara Halal Bihalal pada Jumat, 26 April 2024, mulai pukul 16.00 hingga 20.30 WIB. Acara yang akan diselenggarakan di Teater Terbuka, Tenda Kenduri Perlawanan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur ini menjadi momen penting bagi para aktivis untuk bersatu dan mengingat kembali perjuangan masa lalu.

Inisiatif acara ini datang dari Koordinator Front Perjuangan Rakyat Indonesia (FPRI), Mustar Bonaventura. Dikemas dalam rangkaian kegiatan yang menggugah semangat, Halal Bihalal Aktivis ’98 akan menampilkan serangkaian agenda, mulai dari doa bersama untuk Indonesia, penampilan band dengan lagu-lagu perjuangan yang membangkitkan semangat, hingga diskusi dan orasi.

Silakan gulirkan ke bawah

Berbagai tokoh penting dari beragam latar belakang dan pengalaman akan turut serta dalam acara ini sebagai pengundang. Di antaranya adalah Ubedilah Badrun, Usman Hamid, Ray Rangkuti, Petrus Hariyanto, Fauzan Luthsa, Antonius Danar, Embay Supriantoro, Erwin Usman, Danardono Sirojuddin, Raras Tejo, Abdul Rohman Omen, Henry Basel, Agung Nugroho, Ivan Panusunan, A. Wakil Kamal, Bayquni, Karyono Wibowo, Rinanto Dwi Hantoro, Hari Purwanto, hingga Frans Saragih, dan lain sebagainya.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.