Gulir ke bawah!
HeadlineNasional

Berhembus Isu Hubungan Prabowo & Jokowi Renggang, Budi Arie : Solid Kok!

33536
×

Berhembus Isu Hubungan Prabowo & Jokowi Renggang, Budi Arie : Solid Kok!

Sebarkan artikel ini

Koma.id – Isu kerenggangan hubungan antara Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan yang merupakan presiden terpilih Prabowo Subianto dibantah Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

“Mana? Tidak ada isu itu. Solid, solid!” ujar Budi saat ditemui di depan kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Rabu (10/4).

Silakan gulirkan ke bawah

Budi pun menunjukkan fakta, saat acara open house di Istana Negara, Prabowo datang menemui Presiden Jokowi.

Untuk itu, dia meminta agar tidak ada lagi isu yang beredar untuk mengadu domba berbagai pihak. Terutama Prabowo dan Jokowi yang merupakan dua pemimpin bangsa.

“Jangan diadu domba antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi, sia-sia,” tegasnya.

Menhan RI sekaligus calon presiden terpilih Prabowo Subianto menggelar open house di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4). Sebagian besar jajaran pejabat pemerintahan tampak hadir.

Tidak hanya pejabat pemerintahan, masyarakat biasa termasuk para relawan yang mendukung pasangan calon nomor urut 2 saat Pilpres 2024 juga antusias menyambangi kediaman Prabowo.

Karena hanya tamu undangan yang diperbolehkan masuk ke dalam kediaman, sekitar pukul 16.00 WIB Prabowo menyempatkan diri keluar untuk menyalami beberapa dari sukarelawan dan menyapa masyarakat yang telah menunggu sejak Rabu siang.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.