Gulir ke bawah!
DaerahKeamananRagam

Ruas Alteri Kalimalang Di Dominasi Pemudik Roda Dua

3144
×

Ruas Alteri Kalimalang Di Dominasi Pemudik Roda Dua

Sebarkan artikel ini

koma.id | Bekasi – Jelang libur lebaran 2024, Jalan Raya Kalimalang mulai padat dengan pemudik motor, Jumat malam (5/4/2024) atau H-5 Idul Fitri 1445 H.

Pemudik sepeda motor yang melintas di jalan KH Noer Alie atau jalan alteri kalimalang, kota Bekasi, Jawa Barat terpantau malam ini padat, diprediksi adanya imbas kemacetan di ruas tol Jakarta-Cikampek sejumlah pemudik kendaraan roda empat memilih masuk tol becakayu dan melanjutkan lagi masuk gerbang tol Bekasi Barat untuk menuju tol Cipali atau tol Trans Jawa.

Silakan gulirkan ke bawah

Padatnya jalan raya kalimalang didominasi sepeda motor dari arah Jabodetabek yang melintas di jalan alteri Kalimalang Kota Bekasi, terlihat berjalan beriringan menuju jalur pantura dan kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

”Besok itu hari sabtu, minggu sudah mulai arus mudik. Kami sudah melaksakan kegiatan arus lalu lintas sudah ada 2 pos pelayanan dan 5 pos pengamanan dengan melibatkan 118 personil dari wilayah Polres Bekasi Kota.” Ujar AKBP Yugi Bayu Hendarto, Kasat Lantas Polres Bekasi Kota.

Ruas Alteri Kalimalang Di Dominasi Pemudik Roda Dua
Ruas Alteri Kalimalang Di Dominasi Pemudik Roda Dua

Yugi Bayu menambahkan, peningkatan volume kendaraan di Kalimalang bakal terus meningkat di akhir pekan ini. Menurut perkiraan, peningkatan terjadi pada sore dan malam hari. Lantaran pemudik motor menghindari berangkat pagi atau siang hari karena panas dan rawan macet.
Pemudik motor dengan barang bawaan seperti kardus dan tas serta berboncengan lebih dari dua orang pun mendominasi di jalur mudik Kalimalang.

Sementara itu untuk mengurai kemacetan di persimpangan personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota di terjunkan ke lokasi untuk mengurai kemacetan.

Jangan lupa temukan juga kami di Google News.